Undangan Menulis Blogor (bloger Bogor)

Kamu suka menulis dan punya blog?
Apa kamu juga punya pengalaman seru waktu pertama kali ngeblog?
Atau kamu punya banyak cerita lucu, unik dan aneh di balik Blog kamu?

ADA APA DENGAN BLOGMU?

Ayo berbagi cerita di sini.
Karena Blogor mengundang kamu menulis pengalaman dan kisah seru di
balik Blogmu.
Buat kamu yang tulisannya terpilih, nantinya bakal dibukukan
bersama tulisan kawan-kawan lain, dan mendapat imbalan sepantasnya.

Jadi tunggu apa lagi.
Perhatikan syarat di bawah ini dan buruan kirim cerita seru kalian.

1) tema bebas asalkan berkisah seputar kegiatan kamu ngeblog
2) naskah harus asli karangan sendiri, bukan plagiat
3) panjang tulisan maksimal 5000 karakter, dan boleh mengirimkan lebih
dari satu tulisan
4) sertakan biodata singkat kamu, alamat blog kamu, dan no telp yang
bisa dihubungi
5) berdomisili di kota dan kabupaten Bogor
6) terdaftar sebagai anggota komunitas Blogor
7) batas penerimaan naskah pada 20 Januari 2009

ayo tunggu apa lagi, buruan kirim cerita seru kamu ke alamat
redaksiblogor@gmail.com

info lebih lanjut akan diberitahukan secara berkala di milis Blogor

0 Responses to Undangan Menulis Blogor (bloger Bogor)

  1. uki21 says:

    wah ada lomba lagi nih kang….?
    pikir ide yang bagus ah…

  2. ardiansyah says:

    pingin ikut…tp apakah saya udah keterima jadi blogor..

  3. Jiwakelana says:

    Wah aku cuma bisa ikut membaca aja ne.. Salam kenal ya..

  4. wew… diluar boger nggak boleh yak !??
    hiks2…. :)
    salute neh buat bloggor :)

  5. Ardian says:

    siip lah

  6. Ardy Pratama says:

    sukses dah bwt blogger bogor… keep blogging :)

  7. Pak ,, link blog kita ya pak, blog’n angkatan 11
    alamat’n ” eleventhbec.wordpress.com “

  8. pengendara says:

    wah baru tahu,
    .
    ikutan ga’ yah

  9. woody says:

    mas register ke blogor kok ngga bisa masuk…help me!

  10. ukhtiayu says:

    wah pak,,,

    ayu mah suka bingung awalnya kalo mo nulis ,,,

    comment di blog ayu dun,,,

  11. masfaj says:

    @ukhtiayu
    masa sih Ayu, trus yang di blog ayu itu siapa yang nulis :) , sy jg kadang jg sprt ayu walopun dah pernah ikut pelatihan nulis sama pak Olih Solihin :) , tp jarang diamalkan :) .

    Katanya sih awalnya tulis aja apa yg ingin ditulis, ato biar lebih rapi dibuat outline-nya.

    ok… sy dah komen di blognya…

Leave a Reply