Menikah Cara Kiri atau Kanan

image

Beginilah menikah dengan cara kiri (baca: otak kiri) :

  • Kenalan
  • pendekatan
  • pacaran
  • punya pekerjaan tetap
  • punya kendaraan
  • punya rumah
  • punya isi rumah
  • tunangan
  • lamaran
  • menentukan hari
  • seserahan
  • menyebar undangan
  • akad nikah
  • resepsi dari pihak keluarga istri
  • resepsi dari pihak keluarga suami
  • bulan madu

padahal bukan begitu yang diajarkan oleh otak kanan dan agama. Cukup dengan :

  • kenalan
  • lamaran dan
  • akad nikah

Selesai! cepat, hemat dan tepat sasaran ‘kan?

Bagaimana dengan anda? pilih cara kanan atau kiri? atau tengah-tengah?

(diambil dari buku “7 Keajaiban Rezeki” oleh Ippho ‘Right’ Santosa untuk memotivasi bujangan supaya segera melangsungkan pernikahan suci)

 

0 Responses to Menikah Cara Kiri atau Kanan

  1. hantm bleh… pake kanan dulu, setelah jadi istri/suami, baru mainkan yang kiri juga buat nyusun strategi. sip deh

  2. asepsaiba says:

    Yang tengah-tengah itu tolong dijelaskan lagi dong kangmas fajar…

  3. Miftahgeek says:

    Lho, emang otak kiri-kanan ampe mampu membedakan sejauh itu gitu kang?

  4. septi says:

    Subhanallah pak.. makasih ilmunya,,
    tapi septi mah mau pakai dua-duanya gimana pak?? boleh gak??

  5. nurhayadi says:

    Kalo saya ada gabungan antara kanan dan kiri mas, tapi tidak semuanya lho

  6. MT says:

    strategi WKF mantep. akupun begitu ;p

  7. PeGe says:

    cara yang kiri itu ‘panjang’nya cara yang kanan yah kang? :)

  8. nurhayadi says:

    NURHAYADI

    BESERTA STAFF KABINET ZIZZAHAZ BERSATU

    MENGUCAPKAN

    SELAMAT HARI RAYA IEDUL FITHRI 1431 H

    TAQABALALLAHU MINNA WA MINKUM

  9. Tip bagus (saya cukup sekali aja, Insya ASllah he he)

  10. klo pacaran, bunting… trus menikah, itu kira2 pake otak sebelah kiri apa kanan yach Bung?…. 😀

Leave a Reply