Blogor Menggeliat Lagi?

100_0367  100_0366

Beberapa bulan terakhir ini perubahan-perubahan telah terjadi pada komunitas blogger Bogor yang kita sapa dengan penuh akrab dan cinta dengan sapaan ‘BLOGOR’. Air laut selain asin juga ada pasang surutnya, barangkali komunitas juga seperti itu, karena pasang surutnya sebuah komunitas maka dalam bebearapa waktu sempat terjadi kesepian di tubuh BLOGOR. Bahkan karena kesepiannya, di web blogor dan milis-pun sempat ada yang mengatakan seperti kuburan, semua membuka dan membaca milis tetapi saling tunggu untuk memulai posting.

 

Pada awal terbentuknya BLOGOR begitu semangat dengan berbagai banyak karya tidak hanya di dunia maya tetapi juga di dunia fana nyata. Dari kegiatan-kegiatan internal BLOGOR sampai kegiatan-kegiatan yang memberikan manfaat dan bersentuhan langsung dengan masyarakat seperti Kegiatan bersama anak yatim dan TalkShow dengan peserta Pelajar dan Guru.

Salah satu perubahannya sekarang bisa kita lihat pada tampilan web yang lebih fresh dan kontennya yang lebih dinamis. Milis Blogor sekarang sudah mulai ramai. Setiap bulan diadakan Kopdar rutin dengan tempat yang berbeda-beda, dari bertempat di foodcourt Botani Square sampe di Bansus air mancur. Kopdar terakhir yang dihadiri paling banyak barudak Blogor di Plasa Telkom Bogor Jalan Padjajaran, kopdar ini bertujuan untuk mensolidkan lagi penggerak-penggerak Blogor supaya lebih bisa memberikan kontribusi positif kepada masyarakat Indonesia tercinta khususnya di Bogor. Kopdar ini dihadiri oleh pak Prasabri Pesti sebagai penasehat/sesepuh Blogor yang bersedia menyediakan tempat, sarana prasarana dan segala macamnya (baca:konsumsi). Turut hadir juga sesepuh yang lain pak Matrisoni, walaupun kopdar ini paling banyak barudak Blogor yang hadir daripada kopdar-kopdar sebelumnya tapi sayang banyak barudak Blogor yang sedianya akan hadir tetapi berhalangan karena ada acara yang bersamaan. Ini absennya: 1.Prasabri 2.Matrisoni 3.Achoey 4.Niar Melani 5.Ontohod 6.Fajar Suyamto 7.Shiro 8.Yella 9.MT 10.Enzha 11.Angga 12.Selfiana Saefulloh 13.Billy 14.Anka 15.Akhdian+keluarga 16.Takhta 17.Ocha

Selain memelihara web Blogor, sedikit bocoran agenda terdekat Blogor yang sudah direncanakan diantaranya Kopdar Mancing Jilid 3 pada akhir tahun, kunjungan dan diskusi ke Jurnal Bogor dan ke Detiki.com. So, bagi barudak Blogor yang belum muncul pada acara kopdar bisa ikut berpartisipasi pada acara-acara tersebut. Salam BLOGOR!.

100_0322

100_0327

100_0325

100_0341

0 Responses to Blogor Menggeliat Lagi?

  1. Menik says:

    ayo Blogorrrr.. menggeliatlah.. ojo ngulet aeeee 😆

  2. achoey says:

    dahsyat kang
    ayo siapa lagi yg kan bikin BLOGOR makin dahsyat!

    :)

  3. komuter says:

    sudah sampai setengah jalan, namun takdir berkata lain, terpaksa batal…..
    lain kali mudah-mudahan bisa ikut……

  4. maricurhat says:

    Wuihhh …

    Om udh update…

    hihi

    Selvi ketinggalan ….

    hoho…

    Maksih yua udh majang fto Selvi .

    jd exist :)

    wakakkakakakakk

  5. javanese says:

    blogor kepanjangannya adalah apa ?

  6. Miftahgeek says:

    Semangat Blogor!! Btw, mestinya saya ada di foto itu tuh T.T

  7. ontohod says:

    setelah menggeliat mudah mudahan ga tidur lagi.. kaya syah kalo bangun pagi.. hehehe

  8. anKa says:

    Yo Yo Yo…. Blogor…. mengeliat siga lauk ich…

    Go Green Bogor!

  9. komuter says:

    sekedar menggeliat atau…….

Leave a Reply